Saya Bosan

Jika anda baru saja mengetikkan kata : saya bosan, aku bosan atau sangat bosan di mesin pencarian google dan akhirnya terdampar di halaman ini, selamat! Anda sudah berada di jalan yang benar. Saya juga sedang bosan, makanya saya menulis blog ini.

gambar jempol

Anda bosan? saya juga...

Sudah banyak orang yang menulis 10 cara mengatasi bosan atau 10 kegiatan menghilangkan kebosanan, tapi semuanya itu STD (baca: biasa-biasa saja) dan biasanya panjang lebar dan malesin buat dibaca. Tips yang dikasih semuanya saran pasaran yang semua orang juga tahu, padahal saat bosan, Anda membutuhkan sesuatu yang baru, termasuk tips dan informasi.

Tanpa panjang lebar, coba kunjungi situs berikut, siapa tau Anda belum tahu, dan bisa jadi sesuatu yang baru :

Semoga membantu!



Leave a Reply

